Maashaa Allah Laa Quwwata illa billah

Setiap masalah pasti ada solusinya.....
Don't tell Allah (SWT) How big our problems are, tell our probles how big Allah (SWT) is.

Nature Pictures for Myspace

Masalah itu seperti refleksi bayangan yang akan selalu mengikuti. Ia hadir dalam pikiran dan perasaan kita setia menemani. NLP banyak membahas mengenai pola sukses, strategy berpikir, memodeling, konsep, pola dan tehnik-tehniknya seperti swish pattern, perceptual position, Neuro-Logical level, modalitas, submodalitas, framing, re-framing, Disney creativity strategy, Visual Squash, Fast phobia cure dll.

Secara pola pikir dan perasaan yang ditanamkan banyak memberi solusi segala macam permasalahan. Ecologis dengan keadaan, keyakinan, dan kemauan.  

Sebenarnya masalah itu hanya satu namun solusi-solusi dan kemungkinan-kemungkinan yang ada inilah yang membuatnya serasa bertumpuk.

Coba Tanya diri masing-masing/self Talk. Masalah ada bukan untuk menghambat, tapi untuk di kelola dan diatasi. Diselesaikan agar kita semakin dewasa, bijak, dan mampu menghadapinya dalam berbagai bentuk kemudian. Sadari saja bahwa akan ada banyak makna dari setiap kejadian/masalah/cobaan yang ada. Baik yang dialami langsung maupun yang didapat dari pengalaman orang lain.


Dividers for Myspace @ Fillster.com
HTML Guestbook is loading comments...

Samudera Aksara

Archive