Segala sesuatu BERHUBUNGAN

Tidak ada sebuah kejadian pun yang independen. Sebuah kejadian adalah hasil dari kejadian lain, dan akan pula menghasilkan kejadian lain berikutnya. 

Oleh sebab itu, sukses adalah hasil dari berbagai kejadian yang mendukungnya, entah yang kita sadari kita pikirkan dan lakukan, ataupun tidak. 

Dan yang disebut kebetulan sebenarnya adalah pertemuan dari hasil beberapa kejadian yang ujungnya tidak diduga. Yang berarti pemahaman ‘hoki’ dalam konteks kebetulan, adalah pertemuan antara persiapan dan kesempatan. 

Mempertimbangkan bahwa segala sesuatu berhubungan, maka perilaku yang bermanfaat adalah yang ikut mempertimbangkan manfaat dan ekologi seluas mungkin.

Possible in the world, possible for me. Individual skills are a function of the development and sequencing of representational systems. Any skill talent or ability that an individual has can be broken down into its components and taught to anyone who does not have severe physiological or neurological damage. Representational Systems that are not fully developed can cause some learning difficulties. This presupposition is the basis of NLP Modeling.

HTML Guestbook is loading comments...

Samudera Aksara

Archive